Selamat Datang di Toko Kami

Selamat datang di toko Kami. Kami menyediakan berbagai macam mukena (telekung), koleksi kebaya, baju kurung,jilbab,dan baju koko dengan bordiran kerancang halus dan sulaman khas Bukit Tinggi dengan kualitas bagus.

Pemasaran ini  jelas akan mengurangi biaya dan harga yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan mukena kerancang halus khas Bukittinggi ini, karena anda tidak perlu mengeluarkan biaya perjalanan ke Bukittinggi. Insya Allah kami mengutamakan kepuasan pelanggan.

Kami memasarkan mukena bordir kerancang halus khas Bukittinggi ini lewat internet, sehingga jangkauan pasarnya tidak lagi terbatas oleh jarak dan waktu. Anda tidak perlu lagi datang ke Bukittinggi hanya untuk memperoleh mukena kerancang ini. Cukup lihat mode/disain mukenanya di Arifahcollection,  Bisa juga untuk melihat koleksi lebih lengkap dan terperinci (katalog) lebih lengkap
http://tokoarifahcollectionblog.blogspot.com

Anda juga bisa hubungi saya melalui YM evayanti_ss@yahoo.com . Pemesanan juga boleh dilakukan ke nomor Hp saya yaitu 085263934343
 

Jadi tunggu apalagi silahkan kunjungi dan berbelanja di toko kami

 

Mukena kerancang sampai punggung, bahan silky berwarna

Mukena kerancang sampai punggung, bahan silky berwarna

  

13 Tanggapan so far »

  1. 1

    notti said,

    bu, sy minat reseller, harga reseller berapa, ongkos kirim berapa dan berapa lama sejak pemesanan?

  2. 2

    eva yanti said,

    ibu, harga ang saya berikan di atas adalah harga buat reseller. Kalau Ibu mau pesan Barang Insya Allah barang akan sampai ke alamat ibu dalam 4 hari. Ongkos kirim akan ditambahkan sesuai dengan daerah temapt tinggal ibu

  3. 3

    sakdiah said,

    Bu …saya berminat untuk model mukenanya.
    Apa bisa dikirimkan lebih banyak lagi macam-macamnya?
    Untuk Banda Aceh, nyampenya berapa hari ya?
    Kalau bisa tolong juga dikirmkan model2 baju koko yang berwarna putih.
    Terima kasih

    Note :
    Ditunggu kabarnya segera!:)

  4. 4

    eva yanti said,

    ok, foto-foto diatas adalah bebera contoh mukena saya. Saya akan menambah contoh beberapa mukena lagi. Contoh baju koko juga akan saya masukkan. Ke Aceh Insya Allah 3 hari sampai, Bu

  5. 5

    Wirdatul said,

    Assalamualaikum eva…kunjungan dibalas…wah byk ya produk eva…mmg asal indonesia ke??Salam perkenalan dari saya….Malaysia…silalah kujungi website saya lagi ye..mana tau boleh bertukar2 produk jualan…

  6. 6

    Delaila said,

    Bu….saya ingin mencari pemborong Mukena yang boleh memberi harga kurang dr Rp 150,000…dan ongkos kirim yg murah…tima kasih.

  7. 7

    eva yanti said,

    Selamat Pagi, Senangnya Ibu telah melihat produk saya. Produk yang saya jual ini Asli Indonesia, khususnya asli daerah Bukittinggi yang dibuat oleh masyarakat Bukittinggi

  8. 8

    naznah said,

    cantik bangat bajunya..beli satu dapat percuma satu ya…

  9. 9

    Angle said,

    Berminat nak melihat koleksi baju sulam pita.Boleh tidak dikirimkan fotonya ke email angle.Ibu ada tak mempunyai koleksi Kain Sulam Bukit Tinggi.Diharap dapat dikirimkan fotonya beserta harganya.

  10. 10

    eva yanti said,

    Kami jga menjual baju sulam pita…. fotonya sudah saya kirim ke email Ibu

  11. 11

    SatoNa said,

    hi.. makasi yah mbak dah mampir blogku.. ^^

    bajunya cantik”.. tapi saya gendut.. jd tak cocok deh.. :(

  12. 12

    Deb Vanhoeck said,

    Hi, do you ship your goods to the U.K? Many thanks Debs


Comment RSS · TrackBack URI

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.